Babinsa Koramil Kimaam Dampingi Masyarakat Terima Bantuan PKH dan Sembako

Penyerahan bantyan dana PKH kepada penerima di Kirowo. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Babinsa Kampung Kiworo Koramil 1707-09/Kimaam Kodim 1707/Merauke Koptu Arifuddin ikut mendampingi sekaligus membantu Kepala Kampung Kiworo menyalurkan Bantuan Tunai Dana Program Keluarga Harapan (PKH) dan Sembako kepada masyarakat Kampung Kiworo Distrik Kimaam Merauke.

Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, melalui Danramil 1707-09/Kimaam Kapten Inf Nurmadi manyampaikan, masyarakat yang menerima Bantuan Tunai Dana PKH dan Sembako sebanyak 119 KK dan masing-masing mendapatkan Rp300.000.

“Bantuan tersebut merupakan bantuan dari pemerintah dengan sasaran masyarakat kurang mampu yang bertujuan untuk meningkatkan perekonomian dan taraf hidup masyarakat,” terang Kapten Inf Nurmadi, Senin (11/12/2023).

Dikatakan, kehadiran Babinsa adalah untuk mempercepat proses penyaluran dan tepat sasaran berdasarkan data penerima serta memastikan situasi tetap aman bersama Polsek setempat. Diharapkan, masyarakat memanfaatkan setiap bantuan pemerintah dengan baik sesuai peruntukannya.