BeritaBisnis

PPM Raih Apresiasi Dari Bank Indonesia Perwakilan Papua Barat

×

PPM Raih Apresiasi Dari Bank Indonesia Perwakilan Papua Barat

Sebarkan artikel ini
Pemberian penghargaan pada acara Temu Responden yang berlangsung di salah satu hotel di Kota Sorong pada Jumat (17/10/2023).

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – PT Permata Putera Mandiri (PPM), salah satu unit usaha PT Austindo Nusantara Jaya Tbk. (ANJ) yang berada di Kabupaten Sorong Selatan baru-baru ini meraih penghargaan dari kantor perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Papua Barat untuk kategori Responden Liaison Terkolaboratif Tahun 2023.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk pengakuan terhadap kontribusi PPM dalam menyediakan data selama tahun 2023. Kepala BI, Rommy S Tamawiwy, secara langsung memberikan penghargaan ini kepada perwakilan PPM, Gritje Fonataba, dalam acara Temu Responden yang berlangsung di salah satu hotel di Kota Sorong pada Jumat (17/10/2023).

Pengakuan ini tidak hanya mencerminkan keseriusan PPM dalam mempertahankan standar tinggi dalam interaksinya, tetapi juga menunjukkan peran signifikan perusahaan dalam memberikan kontribusi pada sistem keuangan di Papua Barat Daya.

Hal ini sekaligus mengkonfirmasi komitmen PPM untuk membentuk kerja sama yang kolaboratif dan responsif dengan Bank Indonesia.

Gritje Fonataba, Kepala Hubungan Pemerintah dan Pemangku Kepentingan ANJ untuk wilayah Papua, selaku perwakilan dari PPM mengucapkan rasa terima kasih kepada Bank Indonesia atas penghargaan yang diberikan.

5533
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Kami sangat bangga menerima apresiasi dari Bank Indonesia, yang terus memotivasi kami untuk terus mengejar keunggulan dalam semua aspek operasional. Penghargaan ini juga mencerminkan dedikasi perusahaan kami dalam menjaga transparansi, efisiensi, dan kolaborasi, sesuai dengan misi ANJ untuk menerapkan tata kelola yang baik demi mencapai kesejahteraan ekonomi yang luas,” ujar Gritje Fonataba.

Untuk diketahui, Bank Indonesia adalah Bank Sentral Republik Indonesia yang memainkan peran krusial dalam mengatur dan menjamin stabilitas sistem keuangan.

Pengakuan PPM dalam kategori Responden Liaison mencerminkan ketertiban perusahaan sesuai dengan standar tertinggi yang ditetapkan oleh otoritas regulasi dan berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif pada lanskap keuangan Papua Barat.