Kronologi Pembacokan di Jalan Pembangunan Merauke

Kasi Humas Polres Merauke, AKP Ahmad Nurung didampingi KBO Reskrim Polres Merauke IPDA Sewang. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Masyarakat Kota Merauke dan sekitarnya hendaknya lebih waspada dan berhati-hati, sebab kasus kriminal yaitu pencurian dengan kekerasan kembali terjadi.

Tepatnya Minggu (26/11/2023) sekitar Pukul 22.00 WIT korban atas nama NA usia 18 tahun mengalami pembacokan saat melintasi Jalan Pembangunan Merauke, sekembalinya korban dari rumah teman di Jalan Gak. Sesampainya di Toko Bintoro, korban melihat ada sekumpulan orang duduk di pinggir jalan. Korban yang berboncengan sama yang juga inisial NA terus melanjutkan perjalanannya menuju arah rumahnya di Wasur.

“Tapi, Tiba-tiba salah satu orang yang duduk itu berdiri dan mengayunkan parang dan mengenai baju kanan korban hingga patah tulang bahu,” terang Kasi Humas Polres Merauke AKP Ahmad Nurung didampingi KBO Satreskrim IPDA Sewang, Rabu (29/11/2023) di Ruang Humas.

Setelah korban dan saksi terjatuh, pelaku mengambil sejumlah barang milik korban yaitu tas, HP, dompet yang berisi sejumlah kartu, ATM dan uang. Korban sementara masih dirawat di rumah sakit sedangkan pelaku kini masih dilakukan penyelidikan oleh petugas. Dari kasus ini, warga diingatkan lebih berhati-hati, jika sudah malam sebaiknya di rumah saja.