BeritaDaerah

KPU Kabupaten Sorong Gelar Rakor Bersama Parpol Jelang Kampanye Pemilu 2024

×

KPU Kabupaten Sorong Gelar Rakor Bersama Parpol Jelang Kampanye Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
KPU kabupaten Sorong rakor bersama partai politik, Foto Ferry Kambu/TN

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sorong menggelar Rapat Kordinasi persiapan pelaksanaan kampanye Pemilu 2024 bersama Parpol peserta Pemilu di aula Kantor KPU, Kamis (23/11/2023). Berdasarkan Jadwal kampanye Pemilu 2024 akan dimulai tanggal 28 November 2023 sampai 10 Februari 2024.

Ketua KPU Kabupaten Sorong Frenky Duwit mengatakan, Rakor digelar agar pelaksanaan kampanye berjalan sesuai aturan. Oleh karena itu Parpol harus mengerti tentang ketentuan kampanye yang telah ditetapkan.

Frengky mengatakan, hal-hal yang diatur di antaranya jadwal pelaksanaan kampanye dan lokasi kampanye. Hal lainnya yang diatur juga tentang pemasangan alat peraga kampanye, seperti baliho, stiker dan spanduk.

‘Kegiatan tersebut bertujuan untuk menyampaikan hal hal menjelang pemilu nanti seperti pwmasangan spanduk, baliho,umbul dan persiapan Kompanye perdana nantinya,” ungkap Frengk Duwiut

Dijelaskannya pembahasan lokasi pemasangan APK bersama peserta pemilu 2024 perlu terus disampaikan.

“Sudah selama ini pihak partai ketika di sampaikan titik titik pemasangan umbu umbul namun kadang di abaikan oleh pihak partai untuk itu melalui kegiatan rapat kordinasi kali ini

Diharapkan agar pihak partai bersinergi bersama KPUD dan Bawaslu dan jajarannya menyukseskan Pemilu 2024 Nantinya.