BeritaDaerah

Ketua KPU Tambrauw Pastikan Pemilu 2024 Berjalan Dengan Aman

×

Ketua KPU Tambrauw Pastikan Pemilu 2024 Berjalan Dengan Aman

Sebarkan artikel ini
Ketua KPU Kabupaten Tambrauw, Saharul Abdul Karim (kanan) bersama Kepala Kejaksaan Negeri Sorong, Muhammad Rizal (kiri) Foto Fajar/TN

TEROPONGNEWS.COM, TAMBRAUW – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tambrauw memastikan pelaksanaan Pemilihan Umum Tahun 2024 berjalan dengan aman di wilayahnya.

Hal ini di ungkapkan Ketua KPU Kabupaten Tambrauw Saharul Abdul Karim saat ditemui di Vega Hotel Kota Sorong seusai mengikuti kegiatan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara KPU Provinsi Papua Barat Daya dengan Kejaksaan Tinggi Papua Barat serta Penandatangan Perjanjian Kerjasama antara 6 Satker KPU Kabupaten/Kota Se- Provinsi Papua Barat Daya Dengan Kejaksaan setempat.

Saharul menuturkan Pemilihan Umum Tahun 2024 di Kabupaten Tambrauw akan berjalan dengan aman hingga selesai.

“Saya pastikan penyelenggara pemilu di Kabupaten Tambrauw akan berjalan dengan aman,” ungkapnya.

Dijelaskan Ketua KPU Kabupaten Tambrauw, pada pemilu sebelumnya Kabupaten Tambrauw belum memiliki Polres dan Kodim namun pemilihan didaerahnya berjalan dengan lancar dan alam.

Apalagi kata dia, saat ini Kabupaten Konservasi itu telah memiliki Kodim dan Polres sehingga dirinya memastikan penyelenggara pemilu di daerah itu dipastikan berjalan aman dan lancar.

358_PENGUMUMAN-HASIL-PENELITIAN-ADMINISTRASI_PPD