Berita

Jelang HUT ke-24, DWP Kota Bandung Gelar Donor Darah

×

Jelang HUT ke-24, DWP Kota Bandung Gelar Donor Darah

Sebarkan artikel ini
DWP Kota Bandung menggelar kegiatan donor darah, yang bertempat di PMI Kota Bandung, Jalan Aceh Nomor 79, Rabu (8/11/2023). Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, BANDUNG – Dalam rangka memperingati HUT ke-24 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bandung menggelar donor darah di PMI Kota Bandung, Jalan Aceh, pada 8-15 November 2023.

Hari pertama penyelenggaraan kegiatan donor darah tersebut, sebanyak 50 mendaftarkan diri untuk mendonorkan darahnya.

Ketua DWP Kota Bandung, Cici Ema Sumarna mengatakan, kegiatan donor darah yang dilaksanakan merupakan kolaborasi dengan PMI Kota Bandung.

“Kegiatan donor darah DWP Kota Bandung ini merupakan rangkaian awal dari kegiatan HUT Dharma Wanita, bekerjasama dengan PMI Kota Bandung, yang digelar selama satu minggu mulai dari tanggal 8-15 November 2023, yang bertempat di PMI kota Bandung Jalan Aceh Nomor 79,” ungkap Cici.

“Kami menargetkan dalam satu minggu ke depan itu, perharinya minimal 50 labu yang sudah siap untuk diberikan pada penerima donor darah,” sambungnya.

5536
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Ia mengatakan, kegiatan ini juga bertujuan, untuk mengajak seluruh anggota DWP Kota Bandung, OPD, dan aparat kewilayahan untuk turut berkontribusi dalam kegiatan kemanusiaan.

“Harapan kami tentunya dengan dilaksanakannya donor darah ini, maka dapat membantu sesama masyarakat, khususnya yang membutuhkan. Mudah-mudahan setetes darah yang diberikan menjadi manfaat untuk sesama,” tandas Cici.