Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaDaerahPolitik

DPD Golkar Merauke Sebut Hendrikus Mahuze Mendapatkan Rekomendasi dari DPP

×

DPD Golkar Merauke Sebut Hendrikus Mahuze Mendapatkan Rekomendasi dari DPP

Sebarkan artikel ini
Konferensi Pers di Sekretariat DPD Partai Golkar Merauke. Foto-Ist/TN
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Beredar video salah satu figure bakal calon (Bacalon) Bupati Merauke Pemilu 2024 mendapatkan rekomendasi dari DPD Partai Golkar ditepis Ketua DPD Partai Golkar DPD 2 Merauke dalam konferensi pers, Minggu (25/11/2023) sore.

Ketua DPD Partai Golkar DPD 2 Merauke Dominikus Ulukyanan tegaskan bahwa yang direkomendasikan DPP Parti Golkar adalah Hendrikus Mahuze sebagai kader partai dan juga sebagai Ketua Harian DPD Partai Golkar Kabupaten Merauke.

Example 300x600

“Kami tegaskan bahwa yang direkomendasikan DPP Partai Golkar adalah Hendrikus Mahuze sesuai surat dari DPP yang ditandatangani Ketua Umum DPP Partai Golkar dan surat tugas itu ditujukan kepada Hendrikus Mahuze,” tegas Dominikus didampingi Sekretaris DPD Partai Golkar Merauke, Domarsan Pasaribu di sekretariat Golkar Merauke.

Lanjut Domin katakan, pemberian surat tugas ke pihak lain itu oleh pihaknya dianggap tidak sah. “Jadi ada surat tugas yang masuk ke pihak lain, dan kami katakan surat itu bukan dari kantor ini. Yang sah di sini hanya Hendrikus Mahuze dan itu kami yang usulkan dan ditandangani langsung oleh ketua umum DPP Golkar dan sekjen . Nanti setelah Pileg baru akan mendapatkan rekomendasi bahwa bersangkutan berhak maju,” kata dia.

Dominikus juga mengklaim, sosok Bacalon yang mereka usulkan itu sudah menjalankan tugas baik sebagai kader maupun fungsionaris. “Jadi Hendrikus Mahuze bukan diurus oleh perorangan tapi sistem yang ada di partai itu yang dilalui. Dan kami setiap bulan melaporkan kegiatan Hendrikus Mahuze yang nantinya akan mendapatkan rekomendasi,” tegasnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *