BeritaPeristiwa

Wurry Ma’ruf Amin Bakal Berkunjung ke Papua Barat Daya, Ini Agendanya

×

Wurry Ma’ruf Amin Bakal Berkunjung ke Papua Barat Daya, Ini Agendanya

Sebarkan artikel ini
Penjabat (Pj) Sekda Provinsi Papua Barat Daya, Ir. Edison Siagian, ME, saat mimpin Rapat Koordinasi (Rakor) di Aston Hotel Kota Sorong, Senin (9/10/2023).

TEROPONGNEWS.COM, SORONG- Penjabat (Pj) Sekda Provinsi Papua Barat Daya, Ir. Edison Siagian, ME, memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) di Aston Hotel Kota Sorong, Senin (9/10/2023).

Rakornas tersebut dalam rangka membahas Kunjungan Kerja (Kunker) Ketua Umum Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas), Wurry Ma’ruf Amin di Kota Sorong, Papua Barat Daya,

Wurry Ma’ruf Amin beserta rombongan para istri menteri yang tergabung dalam Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE-KIM) akan melakukan kunker ke Kota Sorong pada hari rabu 11 September 2023, dalam rangka peresmian kantor Dekranasda Papua Barat Daya dan juga pembukaan peningkatan kompetensi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) Kriya dan Forum Kemitraan Investasi di Provinsi Papua Barat Daya.

Pj. Sekda mengatakan bahwa pemprov Papua Barat Daya siap untuk menyambut kedatangan ketua umum Dekranas, dan diharapkan kunjungan kerja ini bisa memberi dampak yang baik untuk dekranasda Papua Barat Daya.

“Ya kami siap, semuanya dalam proses, terutama hal-hal yang berhubungan dengan antisipasi keamanan yang masih dirapatkan oleh TNI Polri dan Paspamres, prinsipnya kita siap,” ucap Pj. Sekda edison seusai memimpin rapat.

5108
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.