BeritaDaerah

Wapres Ma’ruf Amin Batal ke Merauke, Papua Selatan

×

Wapres Ma’ruf Amin Batal ke Merauke, Papua Selatan

Sebarkan artikel ini
Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin, Foto ISTIMEWAH

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin dikabarkan batal kunjungan ke Merauke, Papua Selatan pada Kamis (12/10/2023).

Kabar ini dibenarkan Pj Gubernur Papua Selatan, Prof.Dr.Ir. Apolo Safanpo saat dikonfirmasi, Kamis (12/10). Sebelumnya Pj Gubernur PPS diberitahukan Deputi III Setwapres RI Dt.Velix Wanggai menginformasikan bahwa Wapres batal ke Merauke atas permintaan Presiden Jokowi.

“Bapak Wapres diminta oleh Papak Presiden untuk segera kembali ke Jakarta untuk mengikuti rapat kabinet terbatas di Istana Negara,” kata Apolo.

Sehingga, lanjut Apolo, Wapres bukan saja batal ke Merauke tetapi juga batal ke Wamena. Selanjutnya, kunjungan ke daerah Timur Indonesia akan dijadwalkan kembali dalam waktu dekat.

Sebelumnya, berbagai persiapan sudah dilakukan Pemrov, TNI, Polri dan semua pihak untuk menyambut kedatangan orang nomor 2 RI itu, dengan agenda peletakan batu pertama pembangunan gedung Kantor Gubernur PPS di KTM Salor.

5127
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.