BeritaPeristiwa

Penyebab Kebakaran Zig-zag Bar di Sorong Diduga Karena Korsleting Listrik

×

Penyebab Kebakaran Zig-zag Bar di Sorong Diduga Karena Korsleting Listrik

Sebarkan artikel ini
Zig-zag Bar Kampung Baru terbakar.

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Zig-zag Bar, Salah satu Tempat Hiburan Malam (THM) yangberalamat di Jalan Arfak, kampung Baru, Kota Sorong, Papua Barat Daya mengalami kebakaran (18/10/202).

Kapolsek Sorong Barat, Iptu Martinus Mangiri mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada pukul 09.00 WIT yang diduga berasal dari korsleting listrik.

“Awal mula kebakaran karena adanya koslet dari dari kulkas pada mess di sekitar Bar kemudian merembet ,karena di situ ada banyak plastik sehingga cepat sekali merembet,”ujar Kapolsek.

Adapun langkah-langkah untuk memadamkan api, pihaknya melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Sorong Kota untuk mengerahkan personil Dalmas ke lokasi kebakaran.

“Termasuk juga rekan-rekan dari TNI dan masyarakat yang ada di sekitar ikut memadamkan. Mengenai kerugian materil, sampai sekarang kami belum mendata karena karyawan di sana masih dalam keadaan trauma. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini,”jelasnya.

Sementara itu Sekretaris Damkar Kota Sorong, Vhiany menuturkan bahwa kendaraan Damkar mengalami keterlambatan lantaran jarak menuju lokasi kejadian cukup jauh.

“Kita agak telat karena kita berkantor di lantai 4 Kantor Walikota Sorong, jadi akses untuk turun ke bawah kan cukup lama. Jadi itu juga kendala kita saat terjadi kebakaran,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *