BeritaDaerah

KONI Papua Selatan Gencar Lakukan Koordinasi untuk Sukseskan Porprov Perdana

×

KONI Papua Selatan Gencar Lakukan Koordinasi untuk Sukseskan Porprov Perdana

Sebarkan artikel ini
Ketua Harian Tiga KONI Papua Selatan, Jefry Papare. Foto-Getty/TN.

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – KONI Papua Selatan gencar melakukan persiapan bersama Pengurus Provinsi (Pengprov) Cabang Olahraga (Cabor) di selatan.

Dari 33 Cabor, 30 lainnya sudah melakukan Musyawarah Provinsi (Musprov). Hasil Musprov ini akan dibahas dalam Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) KONI dalam waktu dekat guna melihat jumlah Cabor yang sudah terbentuk di Kabupaten yakni Merauke, Mappi, Asmat dan Boven Digoel.

Ketua Harian Tiga KONI PPS Jefry Papare mengatakan, pihaknya sudah datangi dan melakukan koordinasi di tiga kabupaten dan akan lanjut di Kabupaten Mappi.

“Kita berharap ketika kita di sana kita bisa mendorong mereka untuk segera membentuk Pengurus Kabupaten (Pengkap) dalam rangka mempersiapkan diri menuju Porprov yang akan dibuka tanggal 20 Oktober 2023,” terang Jefry, Kamis (5/10/2023) di Merauke.

Kegiatan Porprov akan berakhir 4 November dipusatkan di beberapa venue di Merauke baik Stadion Katalpal, 2 di GOR Head Sai, Sirkuit Tanah Miring, dan beberapa lainnya. Untuk itu, sebagai penyelenggara KONI PPS mengajak semua pihak dan masyarakat berpartisipasi untuk mendukung dan mensukseskan Porprov PPS perdana ini sekaligus merayakan hari jadi pertama Provinsi Papua Selatan.

5111
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Mari kita sama-sama ramaikan dan meriahkan Pekan Olahraga Privasi Papua Selatan sekaligus sambut ulang tahun PPS pertama,” ajak Jefry.