BeritaDaerah

Dua Alternatif Peletakan Batu Pertama Gedung Kantor Gubernur Papua Selatan

×

Dua Alternatif Peletakan Batu Pertama Gedung Kantor Gubernur Papua Selatan

Sebarkan artikel ini
Sekda Papua Selatan, Drs. Madaremmeng. Foti-Getty/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Peletakan batu pertama pembangunan kantor Gubernur Provinsi Papua Selatan (PPS) rencananya akan dilakukan dua alternatif.

Pertama bisa dilakukan secara langsung di KTM Salor oleh Wakil Presiden RI, Ma’ruf Amin atau dilakukan secara simbolis dengan penandatanganan prasasti dipusatkan di Swisbel Hotel Merauke yang rencananha akan dilakukan tanggal 13 Oktober ini.

“Ini lagi survei Paspamres ke Salor, memang kalau dilihat jaraknya cukup jauh dengan kondisi Bapak wapres kita. Tapi saya juga belum tau pastinya, rencananya kalau tidak bisa di Salor berarti bisa di Swisbel Hotel dengan penandatangan prasati,” terang Sekda Provinsi Papua Selata, Drs. Madaremmeng, Selasa (10/10/2023) di Merauke.

Dikatakan, kunjungan Wapres ke Merauke hanya khusus peletakan batu pertama, belum ada agenda lain. Belum dipastikan juga apakah ada dialog dengan tokoh masyarakat, atau ada giat lain.

“Yang menentukan adalah Paspamres,” tutup Madaremmeng.

5133
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.