Politik

Andika Perkasa Sebut TPN Ganjar-Mahfud Akan Rampungkan Struktur dalam Rapat Finalisasi Besok

×

Andika Perkasa Sebut TPN Ganjar-Mahfud Akan Rampungkan Struktur dalam Rapat Finalisasi Besok

Sebarkan artikel ini

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD akan segera menetapkan struktur dan nama-nama yang tergabung Nama TPN yang saat ini digunakan baru sekadar mengandung unsur nama Ganjar.

Andika Perkasa menjelaskan, nama TPN harus disandingkan antara Ganjar dan Mahfud MD. Jadi akan ada perubahan.

Lebih lanjut, Mantan Panglima TNI itu menyebut perubahan nama tersebut pun akan dibicarakan pada rapat finalisasi besok, Senin (23/10), sekitar pukul 08.00 WIB.

“Besok finalisasi. Jam 8 pagi kalau enggak salah. Jadi, ya, pasti itu. Jangan sampai Pak Mahfud-nya, justru kita merasa dua kekuatan yang harus kita tonjolkan,” kata Andika di RSPAD Gatot Soebroto, Minggu (22/10/2023).

Adapun Andika menjelaskan rapat finalisasi tersebut akan membahas beberapa topik termasuk, slogan, seragam hingga atribut pemenangan lainnya.

“Minggu ini, sih, pasti. Harusnya tuntas,” imbuh dia.

Sebagai Informasi, Andika hadir di RSPAD untuk mengantarkan Ganjar-Mahfud yang menjalani cek kesehatan sebagai syarat bakal Capres-cawapres.

Keduanya dideklarasikan sebagai pasangan bakal Capres-cawapres oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri pada Rabu (18/10) dan langsung mendapatkan ke KPU sehari setelahnya, Kamis (19/10) lalu.