BeritaParlementaria Raja Ampat

Selangkah Lagi, DPRK Raja Ampat Tempati Kantor Baru

×

Selangkah Lagi, DPRK Raja Ampat Tempati Kantor Baru

Sebarkan artikel ini
Plt. Kepala Dinas Perumahan Dedy Riswanto, ST, MT kepada media ini diruang kerjanya, Senin (04/09/2023). Foto IST/TN.

TEROPONGNEWS.COM, WAISAI – Proses Pembangunan Kantor DPRK Kabupaten Raja Ampat hampir selesai, saat ini progres sudah mencapai 99 persen. Pekerjaan saat ini masuk dalam tahap pengecatan luar dan dalam Kantor tersebut. Kalau sudah selesai tinggal menunggu waktu peresmian.

Hal ini dikatakan Plt. Kepala Dinas Perumahan Dedy Riswanto, ST, MT kepada media ini diruang kerjanya, Senin (04/09/2023).

“Untuk tahap pembangunan kantor DPRK Raja Ampat sudah mencapai 99 persen dan sekarang ini masuk dalam tahap pengecatan luar dan dalam gedung tandas Dedy sembari sembari menambahkan kalau pengecatan dan pembersihan selesai maka tinggal menunggu waktu kapan diresmikan,” ujarnya.

Disinggung mengenai waktu peresmian, Dedi dengan tegas mengatakan kalau untuk waktu peresmian pihaknya sendiri belum mengetahui pasti dan itu kembali ke pemerintah daerah dan juga pimpinan dewan itu sendiri. Terang Dedy.

Terkait jalan dan halaman yang belum dikerjakan, Plt menegaskan bahwa untuk halaman dan jalan tidak masuk dalam kontrak kerja pembangunan gedung DPRK, Itu terpisah, Oleh sebab itu pihaknya sedang mengusulkannya untuk masuk dalam APBD- Perubahan.

“Jalan dan halaman tidak masuk dalam kontrak pengerjaan gedung, untuk itu kami sedang usulkan agar masuk dalam APBD perubahan,” tutup Plt. Kadis Perumahan

358_PENGUMUMAN-HASIL-PENELITIAN-ADMINISTRASI_PPD