BeritaKriminalitas

Satreskrim Polrestro Jakbar, Buru Kawanan Pencuri Mobil  Box di Jl. Muwardi Grogol

×

Satreskrim Polrestro Jakbar, Buru Kawanan Pencuri Mobil  Box di Jl. Muwardi Grogol

Sebarkan artikel ini
Satresskrim Polrestro Jakbafr siap bergerak memburu pelaku Curanmor. Ist.

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat melakukan penyelidikan terkait kasus pencurian mobil box (Curanmor R-4) di kawasan Grogol Petamburan Jakarta Barat tepatnya di Jalan Muwardi Grogol Petamburan Jakarta Barat, Jum’at (01/09/2023).

1728
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Tim sudah diterjunkan kelokasi kejadian untuk mengumpulkan bukti dan keterangan saksi guna memburu para pelaku,” ujar Kompol Andri Kurniawan saat dikonfirmasi, Sabtu (02/09/2023).

Sementara Kanit Kriminal Umum AKP Edi Budi Wibowo didampingi Kasubnit Jatanras Iptu M Rizky Ali Akbar menjelaskan, pihaknya berhasil mengamankan rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian (TKP).

Dari rekaman CCTV, pelaku diperkirakan berjumlah lebih dari satu orang, komplotan pelaku pencurian datang menggunakan sebuah mobil pribadi.

“Pelaku memberhentikan mobilnya tepat didepan mobil box yang telah menjadi sasaran para pelaku dan salah satu pelaku turun dan mengambil mobil box dengan menggunakan (diduga) kunci Letter T,” terangnya.

“Tim turun ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), dan kini tim tengah memburu para pelaku,” tutupnya. *Hms/TN.