BeritaDaerahPemerintahanPendidikan

Polres Merauke Peduli Budaya Literasi di Kampung Payum

×

Polres Merauke Peduli Budaya Literasi di Kampung Payum

Sebarkan artikel ini
Pembagian buku untuk anak-anak di daerah Payum Merauke. Foto-Ist/TN.

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Program Polri peduli budaya literasi terus dilakukan Polres Merauke, salah satunya di Kampung Payum, Papua Selatan.

1466
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Kamis (22/9/2023), Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan, S.I.K melalui Kabag SDM Polres Merauke Kompol Nuryanti, SH.MH didampingi Kasat lantas Polres Merauke Akp Novi Gultom dan anggotanya melakukan pendistribusian buku guna meningkatkan budaya literasi di wilayah hukum Polres Merauke.

“Pembagian buku ini kita lakukan untuk meningkatkan minat baca anak. Selain ilmu yang didapatkan di sekolah, juga bisa didapatkan dari buku yang dibaca,” ujar Kabag SDM.

Kehadiran Polri di Payum menarik antusias anak-anak di wilayah tersebut dengan semangat dan rasa ingin tahu. Diharapkan, bantuan buku tersebut semakin meningkatkan minat baca dan menambah wawasan anak bangsa.