BeritaDaerahPemerintahan

Forkopimda Raja Ampat Sambut Baik Kunjungan Kerja Pangdam XVIII Kasuari

×

Forkopimda Raja Ampat Sambut Baik Kunjungan Kerja Pangdam XVIII Kasuari

Sebarkan artikel ini
Wakil Bupati Raja Ampat saat berjabat tangan dengan Pangdam XVIII Kasuari, Senin (18/09/2023) Foto IST/TN.

TEROPONGNEWS.COM, RAJA AMPAT – Pangdam XVIII Kasuari, Mayjen TNI Ilyas Alamsyah Harahap melakukan kunjungan Kerja ke Kabupaten Raja Ampat Provinsi Papua Barat Daya, Senin (18/09/2023).

Kunjungan kerja mantan Pa Sahli TK III KSAD Bidang Polkamnas ini ke Kabupaten Bahari Raja Ampat merupakan kunjungan kerja perdana setelah beberapa waktu lalu melalui Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/779/VII/2023 tanggal 17 Juli 2023 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan TNI.

Lewat surat keputusan Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono itu, Mayjen TNI Ilyas Alamsyah Harahap kini menjabat sebagai Pandam XVIII Kasuari menggantikan Mayjen TNI Gabriel Lema.

Kedatangan Prajurit Kostrad TNI Angkatan Darat lulusan Akmil 1988 bersama ibu dan rombongan itu disambut Forkopimda Raja Ampat yang di pimpin Wakil Bupati Raja Ampat, Orideko I Burdam.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Raja Ampat Orideko I Burdam dalam sambutannya memberikan tanda kehormatan kepada Pangdam XVIII Kasuari bersama rombongan.

5544
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Menjadi satu kehormatan bagi kami karena kunjungan ini mengandung kilas sejarah dengan pemerintah kabupaten Raja Ampat,” ujar Wakil Bupati Raja Ampat.

Hadir dalam kunjungan Kerja Pangdam XVIII Kasuari bersama ibu, Dandim 1871 PVT, Dandim 1802 Sorong, Dandim 1805/R4, Kapolres Raja Ampat, Unsur Pimpinan DPRD Raja Ampat, Danki Brimob Raja Ampat, Danposal Waisai, serta Pimpinan OPD dan tamu undangan.