Berita

Peringati HUT ke 78 RI, Kodim 1711/BVD dan Pemda Laksanakan Upacara Bendera

×

Peringati HUT ke 78 RI, Kodim 1711/BVD dan Pemda Laksanakan Upacara Bendera

Sebarkan artikel ini
Pelaksanaan upacara bendera merah putih di Boven Digoel. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, BOVEN DIGOEL –
Memperingati HUT ke 78 RI tahun 2023, Kodim 1711/ BVD beserta Pemkab dan instansi terkait Boven Digoel melaksanakan upacara bendera merah putih.

Inspektur Upacara oleh Bupati Boven Digoel Hengki Yaluwo, S.Sos dan dihadiri oleh Wakil Bupati Boven Digoel Lexi Romel Wagiu, Kapolres Boven Digoel beserta Instansi Lainnya.

Peringatan HUT tahun ini masyarakat begitu antusias untuk mengikuti lomba-lomba. Kebersamaan ini merupakan kerjasama yang baik antara semua pihak sehingga semua kegiatan dapat berjalan dengan baik.

“Kita harapkan seluruh masyarakat Boven Digoel tetap solid dalam menjaga keamanan dan kedamaian bersama sehingga seluruh proses pembangunan tidak terhambat,” ajak Komandan Kodim 1711/BVD
Letkol Czi Agustinus Ressa Sala’pa, S.T M.I.P, Kamis (17/9/8/2023).

Kesadaran masyarakat dalam menghormati dan menghargai jasa para pahlawan sudah sangat bagus, seluruh proses kegiatan dalam rangka HUT RI sampai pelaksanaan upacara berlangsung aman dan tertib.

5464
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.