BeritaPeristiwa

Warga Kota Sorong Diminta Waspadai Hujan Ekstrim dan Angin Kencang

×

Warga Kota Sorong Diminta Waspadai Hujan Ekstrim dan Angin Kencang

Sebarkan artikel ini
ilustrasi cuaca kota Sorong. (Pixabay)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Penjabat (Pj.) Walikota Sorong George Yarangga, A.Pi.,MM, yang diwakili oleh Hanok Talla. S.Sos selaku Asisten III Kota Sorong, melaksanakan Rapat Peringatan Dini Waspada Tingkat Hujan Rabu, (21/6/2023).

1464
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Rapat yang digelar di ruang anggrek kantor Walikota Sorong itu turut dihadiri Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sorong. beserta Perwakilan dari BMKG Kota Sorong.

Pada kesempatan tersebut, BMKG menyampaikan, bahwa puncak hujan di Kota Sorong, pada bulan juni, juli, agustus meningkat, dan akan terjadinya hujan ekstrim, juga dapat disertai dengan angin kencang.

Oleh karena itu BMKG merekomendasikan beberapa hal, yakni, dengan terjadinya curah hujan ekstrim, maka masyarakat juga instansi terkait dihimbau agar memperhatikan lingkungan sekitar.

Selain itu masyarakat senantiasa juga memantau informasi cuaca dari BMKG, dan harus lebih teliti dalam mengambil informasi, untuk menghindari hoax,