Pemda Raja Ampat Apresiasi Animo Masyarakat Rayakan Lomba Lari HUT Bhayangkara ke 77

Ket Foto : Peserta lomba lari kategori Putri yang mendapat Juara 1 sampai 10 Saat Foto bersama sebelum menerima hadiah, Foto Humas Polres Raja Ampat / TN

TEROPONGNEWS.COM, RAJA AMPAT – Pemerintah Daerah Kabupaten Raja Ampat Provinsi Papua Barat Daya melalui Wakil Bupatinya Orideko I Burdam mengapresiasi animo masyarakat yang ikut mengambil bagian dalam kegiatan lomba lari bertajuk Raja Ampat Fun Run 2023 dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 Tahun 2023.

Kegiatan yang berpusat di Pantai Waisai Torang Cinta (WTC) Raja Ampat itu di pimpin langsung Kapolres Raja Ampat AKBP Erwin Parsaoran. S.IK., M.IK dan dihadiri Forkopimda Raja Ampat dan peserta lomba serta masyarakat.

Wakil Bupati Raja Ampat Orideko I Burdam dalam sambutannya mengatakan bahwa sebagai Pemerintah merasa bangga karena animo masyarakat Raja Ampat yang ikut meramaikan HUT Bhayangkara ke- 77 Tahun 2023 sangat banyak.

Mantan Kepala Bagian Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Raja itu berharap kegiatan lomba lari terus dilanjutkan sehingga di harapkan dapat mencetak atlit lari dari Kabupaten Raja Ampat.

“Hari ini saya melihat animo dari masyarakat raja Ampat sangat besar supaya dapat ada kelanjutan dari kegiatan lomba hari ini supaya bisa dapat mencetak atlit dari Kabupaten Raja Ampat,” ucap Wakil Bupati Raja Ampat Orideko I Burdam di pantai WTC pada saat penutupan kegiatan Selasa (27/06/2023).

Sebagai Wakil Bupati Raja Ampat, Orideko I Burdam mengapresiasi seluruh peserta lomba lari termasuk para pelajar yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ke- 77 Tanggal 1 Juli Tahun 2023.

“Salam olah raga buat adik-adik sehat atas nama pemerintah daerah terima kasih kepada semua adik-adik yang telah partisipasi dalam kegiatan lomba lari 10 kilo dan 5 kilo dalam rangka hari Bhayangkara yang ke-77,” ungkap Ori, Sapaan akrab Wakil Bupati Raja Ampat mengakhiri.

Kegiatan lomba lari 5K dan 10K bertajuk Raja Ampat Fun Run 2023 dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 kerja sama Polres Raja Ampat bersama Pemerintah Daerah setempat.