BeritaDaerah

Lantamal XI Merauke Potong Puluhan Hewan Kurban

×

Lantamal XI Merauke Potong Puluhan Hewan Kurban

Sebarkan artikel ini
Suasana pemotongan hewan kurban di sekitar rumah dinas Lantamal XI Merauke. Foto-Getty/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah tahun 2023, Lantamal XI Merauke memotong puluhan hewan kurban, Kamis (29/6/2023).

1737
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Masing-masing hewan kurban yang disembelih sebanyak 6 ekor sapi dan 14 ekor kambing. Semuanya disembelih di sekitar Rumah Dinas Lantamal XI Jalan Polder Merauke dan dibagikan kepada yang membutuhkan.

“Hari ini kami potong hewan kurban sebagai kepatuhan kepada perintah agama untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan,” ucap Danlantamal XI Merauke Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, Kamis (29/6/2023).

Sebelum dilakukan pemotongan, seluruh hewan kurban sudah diperiksa kesehatannya oleh Dinas Peternakan setempat dan dinyatakan sehat.

Selamat Merayakan Hari Idul Adha 1444 H bagi umat muslim yang merayakan, manfaatkan perayaan kurban sebagai momen berbagi dengan sesama sekitarnya.