BeritaBisnisEkonomiOtomotif

Bank Artha Graha Beri Penjelasan Usai Resmi Sponsori Formula E 2023

×

Bank Artha Graha Beri Penjelasan Usai Resmi Sponsori Formula E 2023

Sebarkan artikel ini
Sirkuit Formule E yang berada di kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. (Foto : ig/onepointouw_aerial).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Bank Artha Graha Internasional (BAGI) secara resmi mengumumkan akan menjadi salah satu sponsor dalam perhelatan balap mobil listrik Formula E 2023. Ajang tersebut rencananya akan digelar di Sirkuit Ancol, Jakarta Utara, pada Sabtu (3/6) dan Minggu (4/6) mendatang.

“Sebuah kehormatan bagi Bank Artha Graha Internasional bisa berpartisipasi aktif pada lomba internasional yang peserta nya dari luar negeri. Prinsipnya pemberian sponsor ini bersifat B2B,” ucap Sekretaris Perusahaan BAGI Marlene Gunawan dalam keterangan resminya dikutip TeropongNews, Kamis (1/6/2023).

Kemudian, dirinya menuturkan dalam hal pemberian sponsorship diajang internasional ini senada dengan filosofi Bank Artha Graha Internasional yang berada dalam naungan payung Yayasan Artha Graha Peduli. Sebagai bentuk dukungan kampanye soal ekosistem yang ramah lingkungan.

4411
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Untuk itu, Marlene mengajak seluruh elemen masyarakat Indonesia khususnya yang berada di Jakarta dan sekitarnya untuk ikut serta dalam mensukseskan acara ini. Dengan menyaksikan secara langsung ajang balap mobil listrik terbesar di dunia tersebut.

“Mari kita sukseskan bersama lomba balap formula e dengan hadir ke AGI Jakarta Internasional Circuit, Ancol,” ungkapnya.

Perlu diketahui, BAGI mendorong keberadaan kendaraan listrik di Indonesia untuk mengedukasi masyarakat dalam pentingnya menjaga lingkungan hidup dengan menggunakan kendaraan ramah lingkungan. Ini juga mendukung permberdayaan UMKM, sehingga perputaran ekonomi masyarakat tercipta dengan baik.

Sebagai informasi, pembelian Tiket Jakarta E-Prix 2023 pada agi apps, mobile banking dari Bank Artha Graha Internasional, yang akan langsung terintegrasi dengan web Jakartaeprix.goersapp.com.

Formula E tahun ini memiliki beberapa rangkaian acara yang akan dimulai terlebih dahulu pada Jumat (2/6) dengan diadakan free practice atau latihan bebas pada pukul 15.25-16.15 WIB. Lalu, pada Sabtu (3/6) dan Minggu (4/6) akan dilaksanakannya race atau balapan sebanyak dua ronde dalam dua hari.