Berita

Yusril Pimpin Rombongan Konvoi Daftarkan Bacaleg Pemilu 2024 di KPU

×

Yusril Pimpin Rombongan Konvoi Daftarkan Bacaleg Pemilu 2024 di KPU

Sebarkan artikel ini
Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra bersama Sekjen PBB Afriansyah Noor tiba di kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (13/5/2023). (Foto: Piere Ombuh/TN).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra bersama Sekjen PBB Afriansyah Noor tiba di kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (13/5/2023).

Kedatangan Yusril bersama dengan kadernya guna mendaftarkan bakal calon anggota legislatif (bacaleg) untuk Pemilu 2024.

Pantauan TeropongNews di lokasi, Yursil datang bersama petinggi PBB diiringi dengan konvoi menggunakan mobil komando, terlihat juga para pendukungngnya menggunakan kaos berwarna putih dengan memgang bendera berlambang bulan bintang.

Yusril dan Afriansyah juga terlihat menyapa simpatisannya yang ikut dalam barisan konvoi dari atas mobil komando.

“Hidup PBB. PBB menang,” teriak simpatisan PBB di depan kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (13/5/2023).

Kemudian Afriansyah Noor menyampaikan orasi dihadapan simpatisan PBB dengan memberikan semangat dan apresiasi kepada simpatisan yang ikut hadir pada pendaftaran bacaleg untuk Pemilu 2024 mendatang.

“Saya mendampingi ketum ke KPU, semoga KPU menjadi lembaga pemilu yang adil, dan semoga PPB dapat menang. Tepat tanggal 13 jam 13.00 WIB PBB mendaftarkan bacaleg ke KPU,” kata Afriansyah

Sebelumnya, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), lalu disusul Partai Hanura. Selanjutnya, tercatat PDI Perjuangan, Partai NasDem dan Partai Ummat mengikuti sehari setelahnya.

Terakhir pada Jumat 12 Mei 2023, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Perstuan Pembangunan (PPP) juga sudah menunaikan proses pendaftaran Bacalegnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *