Berita

Wali Kota Ternate Lantik Ratusan Pejabat di Pulau Moti

×

Wali Kota Ternate Lantik Ratusan Pejabat di Pulau Moti

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, TERNATE – Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Pulau Moti, sekaligus melantik 127 Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Kepala Sekolah, di lingkup Pemerintah Kota Ternate. Senin (8/5/2023).

Pelantikan digelar di ruang tunggu pelabuhan Moti Kota, Kecamatan Pulau Moti dan dihadiri oleh Para Asisten, Staf Ahli dan sejumlah kepala OPD di lingkup Pemkot Ternate, para Camat, dan Lurah se-Kecamatan Moti.

Pelantikan tersebut digelar berdasarkan SK Wali Kota Nomor: 821.2/KEP/2613/2023. Sedangkan untuk pejabat Pengawas atau setara eselon IV, berdasarkan SK Wali Kota Nomor: 821.2/KEP/2614/2023. dan untuk jabatan Kepala Sekolah, berdasarkan SK Nomor: 821.2/KEP/2615/2023, tertanggal 4 Mei 2023.

Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman dalam sambutannya mengatakan, pelantikan kali ini merupakan pelantikan kedua yg dilaksanakan di Wilayah Bahim (Batang Dua, Hiri, Moti).

Ini merupakan pengejewantahan dari keadilan distributif tidak hanya di Wilayah Kota, tetapi juga di 3 kecamatan Moti, Hiri dan Batang Dua.

“Saudara saudara yang dilantik hari ini (kemarin), adalah orang-orang terbaik. Dan pelantikan ini adalah, bagian dari kebutuhan organisasi. Untuk itu, saudara-saudara harus memahami bahwa ini adalah amanah, tunjukkan dedikasi dan kinerja terbaik dalam melaksanakan tugas jabatan,” pungkas Wali Kota Ternate.

Sebelum pelantikan, Wali Kota Ternate sempat memimpin apel gabungan bersama para pimpinan OPD, serta ASN di lingkup Kecamatan Pulau Moti.

Wali Kota Ternate saat memberi arahan apel gabungan, menyampaikan terima kasih bagi seluruh ASN di Moti yg hadir lengkap dalam mengikuti apel pada hari ini.

Dia juga mengingatkan kepada jajaran ASN untuk terus semangat dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat.

“ASN juga harus terus meningkatkan kualitas SDM. Dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab, penting kiranya untuk memahami ketentuan perundang undangan sebagai landasan pelaksanaan tugas di lapangan,” tegas Wali Kota.

“Kemudian, di momentum ini juga saya sampaikan, karena masih dalam Bulan Syawal, saya menyampaikan minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *