Berita

Usung Anies Capres, NasDem Pede Bakal Cicipi Puncak Kekuasaan

×

Usung Anies Capres, NasDem Pede Bakal Cicipi Puncak Kekuasaan

Sebarkan artikel ini

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali percaya diri alias pede, Koalisi Perubahan untuk Persatuan yang mengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden (Capres), nantinya bakal mencicipi puncak kekuasaan melalui Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu dikatakan Ahmad Ali saat berpidato dalam Milad ke-21 Partai Keadilan Sejahtera (PKS), di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (20/5/2023).

Untuk diketahui, komposisi Koalisi Perubahan untuk Persatuan sampai saat ini terdiri dari Partai NasDem, PKS, dan Partai Demokrat. Ketiga partai politik tersebut telah mengikat diri melalui pakta integritas dengan poin utama mengusung Anies Baswedan sebagai Capres pada Pilpres 2024.

“Karena saya yakin bahwa putaran kekuasaan seperti roda pedati, hari ini berada di bawah, insyaallah atas kehendak dan ridho Allah SWT besok kita berada sampai pada puncak-puncak yang tengah kita perjuangkan,” kata Ahmad Ali dikutip TeropongNews di Jakarta, Senin (22/5/2023).

Dia pun mengajak seluruh kader NasDem, PKS, dan Partai Demokrat untuk kompak membangun kolaborasi guna menyukseskan Anies Baswedan sebagai Presiden ke-8 RI.

“Tentunya tidaklah mudah, tidak akan pernah terwujud kalau kemudian seluruh kader-kader PKS, Demokrat, dan NasDem tidak berjuang bersama-sama, tidak mampu membangun kolaborasi, tidak mungkin perubahan itu mampu kita lahirkan,” ucapnya.

Maka itu ia mengajak pihak terkait untuk bersama-sama kompak bergerak memenangkan Anies Baswedan sebagai RI-1 pada Pilpres 2024.

“Mari kita bulatkan hati kita. Mari kita satukan tekad kita untuk memperjuangkan keadilan perubahan yang menjadi cita-cita harapan seluruh rakyat Indonesia,” kata Waketum NasDem Ahmad Ali.