Berita

Resmi Hadapi Indonesia, Erick Thohir Harap Argentina Tingkatkan Kualitas Sepakbola Tanah Air

×

Resmi Hadapi Indonesia, Erick Thohir Harap Argentina Tingkatkan Kualitas Sepakbola Tanah Air

Sebarkan artikel ini
Ketua Umum PSSI Erick Thohir dalam konfrensi pers di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Rabu (24/5/2023). (foto:ist).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Umum PSSI Erick Thohir resmi memberikan pernyataan terkait lawatan Timnas Argentina, Ia berharap momentum ini bisa jadi modal berharga untuk meningkatkan kualitas Skuad Garuda dimasa depan.

1497
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Tentu saya juga apresiasi, sahabat saya dari Argentina, bahwa Argentina juga ikut hadir membantu sepak bola Indonesia. Ini bagian dari persahabatan dari kedua negara,” ujar Erick dalam konfrensi Pers bersama delegasi Argentina di Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (24/5/2023).

Bukan hanya Argentina, sebelumnya PSSI telah menjadwalkan Timnas Palestina terlebih dahulu. Ia menjelaskan momentum ini bisa menunjukan taring sepakbola Indonesia dikancah dunia.

“Jadi bukan kaleng-kaleng. Kita buktikan PSSI yang sekarang serius membangun sepak bola Indonesia, kita buktikan dengan FIFA Matchday yang teratur dan kedatangan tim juara dunia, Argentina, di Indonesia.” ungkap dia.

Erick juga percaya federasi sepakbola Argentina bisa membawa skuad terbaiknya saat menghadapi Timnas Indonesia di Jakarta.

“Kami memercayakan kepada Argentina untuk membawa pemain-pemain terbaiknya. Begitu juga dengan kami yang akan turun dengan skuad terbaik,” pungkasnya.