Berita

Resmi Hadapi Indonesia, Erick Thohir Harap Argentina Tingkatkan Kualitas Sepakbola Tanah Air

×

Resmi Hadapi Indonesia, Erick Thohir Harap Argentina Tingkatkan Kualitas Sepakbola Tanah Air

Sebarkan artikel ini
Ketua Umum PSSI Erick Thohir dalam konfrensi pers di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Rabu (24/5/2023). (foto:ist).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Umum PSSI Erick Thohir resmi memberikan pernyataan terkait lawatan Timnas Argentina, Ia berharap momentum ini bisa jadi modal berharga untuk meningkatkan kualitas Skuad Garuda dimasa depan.

“Tentu saya juga apresiasi, sahabat saya dari Argentina, bahwa Argentina juga ikut hadir membantu sepak bola Indonesia. Ini bagian dari persahabatan dari kedua negara,” ujar Erick dalam konfrensi Pers bersama delegasi Argentina di Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (24/5/2023).

Bukan hanya Argentina, sebelumnya PSSI telah menjadwalkan Timnas Palestina terlebih dahulu. Ia menjelaskan momentum ini bisa menunjukan taring sepakbola Indonesia dikancah dunia.

“Jadi bukan kaleng-kaleng. Kita buktikan PSSI yang sekarang serius membangun sepak bola Indonesia, kita buktikan dengan FIFA Matchday yang teratur dan kedatangan tim juara dunia, Argentina, di Indonesia.” ungkap dia.

Erick juga percaya federasi sepakbola Argentina bisa membawa skuad terbaiknya saat menghadapi Timnas Indonesia di Jakarta.

“Kami memercayakan kepada Argentina untuk membawa pemain-pemain terbaiknya. Begitu juga dengan kami yang akan turun dengan skuad terbaik,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *