Berita

Pra Musrenbang Badiklat Kejaksaan RI Bahas Kebutuhan Riil Tahun 2024

×

Pra Musrenbang Badiklat Kejaksaan RI Bahas Kebutuhan Riil Tahun 2024

Sebarkan artikel ini
Kabandiklat Kejaksaan RI, Tony Spontana (tengah) saat membuka Pra Musrenbang Badiklat Kejaksaan RI tahun 2023. Foto : Ist.

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Badan Pendidikan dan Latihan (Badiklat) Kejaksaan RI menggelar Pra Musyawarah Perencanaan (Pra Musrenbang), yang membahas agenda pokok Evaluasi Capaian Kinerja Triwulan I TA 2023 dan Rencana Kerja dan Kebutuhan Riil Tahun 2024.

“Nantinya hasil musyawarah ini akan dibawa dan dibahas dalam forum Musrenbangnas Tahun 2023 Kejaksaan RI yang rencananya akan dilaksanakan di Bali pada tanggal 15 -17 Mei 2023,” ujar Kepala Badiklat Kejaksaan RI, Tony Spontana, saat membuka Pra Musrenbang di Badiklat Kejaksaan RI di Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (2/5/2023).

Pra Musrenbang ini dihadiri Sesbadiklat Jaya Kesuma, Kapusdiklat DTF, serta seluruh pejabat struktural eselon III dan IV di lingkungan Badiklat.

Kemudian Pra Musrenbang dilanjutkan dan dipimpin oleh Sesbadiklat Jaya Kesuma yaitu dengan membentuk pokja (kelompok Kerja) yang terdiri dari bidang Diklat Teknis dan Fungsional, Diklat Manajemen dan Kepemimpinan, serta Sekretariat yang diharapkan dapat menghasilkan draf Rencana Kerja dan Anggaran Tahun 2024 yang inklusif dan berkelanjutan, serta program pencapaian target prioritas nasional pemerintah tahun 2024.