Berita

Nikmatnya Shanghai Weekend Brunch di Luminor Hotel Kota

×

Nikmatnya Shanghai Weekend Brunch di Luminor Hotel Kota

Sebarkan artikel ini
Sajian dimsum di Hotel Luminor Kota (Foto: Popy/ TN).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Bagi kalian warga Jakarta, yang masih bingung mencari tempat untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga atau kerabat, TeropongNews punya solusinya. Luminor Hotel Kota menyediakan tempat untuk bersantap bersama keluarga dan orang terkasih untuk menikmati Shanghai Weekend Brunch.

1519
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Perlu diketahui, Shanghai Weekend Brunch ini hadir di setiap hari Sabtu dan Minggu, dan yang paling spesial harganya juga terjangkau. Cukup dengan Rp 88.000 saja pengunjung bisa menikmati santapan yang sangat beragam. 

Dengan mengusung konsep All You Can Eat, para tamu dapat menikmati makanan khas negeri tirai bamboo sepuasnya. Ada lebih dari 10 jenis dimsum, live cooking station, Chinese food buffet, dan juga berbagai macam dessert mulai dari berbagai macam kue sampai ke ice cream.

 “Kami selalu menyajikan dimsum yang freshly made, jadi kami berharap setiap makanan yang dihidangkan di Shanghai Weekend Brunch ini tidak mengecewakan dan dapat memanjakan lidah para tamu. Ditambah, kami selalu menggunakan bahan-bahan yang berkualitas untuk setiap makanan yang kami hidangkan,” ucap Ajis Lee Theong selaku Executive Chef dari Luminor Hotel Kota. 

Tak hanya itu, selain Shanghai Weekend Brunch, Luminor Hotel Kota juga menyediakan promo menginap yaitu MAYcotion yang berlaku sampai 31 Mei 2023 seharga 600.000 nett / room / night untuk kamar Deluxe Room sudah termasuk untuk sarapan 2 orang, dan juga camplimentary mini bar. 

Jadi, tunggu apalagi, yuk datang langsung ke Luminor Hotel Kota yang  berlokasi di Jl. Mangga Besar Raya No. 79, Jakarta Barat.