Berita

Muspro FORKI PPS Memilih Albert Muyak Sebagai Ketua

×

Muspro FORKI PPS Memilih Albert Muyak Sebagai Ketua

Sebarkan artikel ini
Penyerahan berita acara Musprov FORKI PPS. Foto-Getty/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Rapat kerja musyawarah organisasi pembentukan pengurus provinsi Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) PPS telah memilih Albert Muyak sebagai Ketua FORKI.

Ketua Harian KONI PPS, Soleman Jambormias dalam arahannya menyampaikan PPS diberikan karpet merah dalam mengikuti PON tahun 2024 di Medan dan Aceh pada September nanti. Papua selatan diberikan mengikuti PON tanpa melalui pra PON khusus untuk olahraga perorangan dan karate termasuk di dalamnya.

Secara aklamasi Alberth Muyak terpilih sebagai Ketua FORKI PPS masa bakti 2023-2027. Ia berkomitmen bersama pengurus dan dukungan KONI dan Pemrov maupun kabupaten empat wilayah terus persiapkan generasi penerus untuk FORKI PPS.

3689
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Khususnya untuk PON 2024, kita harus bisa merebut emas untuk PPS,” tandas Albert di Careinn Hotel Merauke, Selasa (16/5/2023).

Selanjutnya, Sekretaris KONI PPS, Antonio L. Ohoitimur menegaskan ada tiga agenda besar yang segera dilaksanakan Pengprov FORKI yaitu memverifikasi empat kepengurusan pengkab di empat kabupaten. Kerena dalam Porprov nanti wajib diikuti empat kabupaten, menjaring potensi atlet yang ada bisa ikut PON dan ikuti jadwal kejuaraan open turnamen atau kejuaraan nasional di seluruh Indonesia supaya bisa berpartisipasi.