Berita

Daftarkan Caleg ke KPU, Partai Gerindra Optimis Rebut Kursi Ketua DPR Papua Barat Daya

×

Daftarkan Caleg ke KPU, Partai Gerindra Optimis Rebut Kursi Ketua DPR Papua Barat Daya

Sebarkan artikel ini
Ketua DPD Gerindra Papua Barat Daya, Oktasari Sabil didampingi pengurus saat memberikan keterangan pers usai mendaftarkan Bacalegnya ke KPU. (Foto:Mega/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Papua Barat Daya mendatangi kantor KPU Papua Barat Daya, Minggu (14/5/2023) untuk mendaftarkan Bacalegnya dalam rangka mengikuti pesta demokrasi 2024 mendatang.

Pantauan media ini, kedatangan pengurus DPD Gerindra Papua Barat Daya ke KPU Papua Barat Daya diiringi tarian suling tambur dan tarian Lalayon.

Ketua DPW Gerindra Papua Barat Daya, Oktasari Sabil mengatakan bahwa Gerindra Papua Barat Daya optimis merebut kemenangan di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

“Kita sangat optimis untuk merebut kekuasaan, merebut kemenangan di tanah Papua Barat Daya. Target 1 fraksi penuh dan harus suara tertinggi dan terbanyak. Artinya merebut pimpinan untuk menjadi ketua di DPR provinsi Papua Barat Daya,” Jelasnya.

Dikatakannya, Caleg-caleg Gerindra sangat dikenal dan banyak tokoh-tokoh yang bergabung. Ia juga yakin rakyat sangat mencintai Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

“Saya yakin, rakyat sangat mencintai bapak Haji Prabowo Subianto dan sangat mencintai partai Gerindra ini. Insya Allah menjadi pemenang di tanah Papua, dan pastinya memenangkan untuk Indonesia, ” tandanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *