Berita

Walau Takluk atas Lebanon, Menpora Yakin Timnas U-22 Bisa Raih Medali di SeaGames 2023

×

Walau Takluk atas Lebanon, Menpora Yakin Timnas U-22 Bisa Raih Medali di SeaGames 2023

Sebarkan artikel ini
Menteri Pemuda dan Olahraga, Dito Ariotedjo menyalami pemain Timnas U-22 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (14/4/2013).(Foto: Menpora.go.id).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo yakin Timnas U-22 bisa memberikan mendali bagi Indonesia di ajang SeaGames 2023 di Kamboja.

Kalimat pujian itu terlontar dari mulut Dito usai menyaksikan uji coba Timnas Indonesia U-22 vs Lebanon U-22 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (14/4) malam. 

Walaupun harus takluk oleh Lebanon dengan skor 1-2, Dito menilai secara keseluruhan melihat permainan tim besutan Pelatih Indra Sjafrie ini sudah baik, namun ada beberapa kelemahan yang harus diperbaiki.

3509
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Saya melihat secara keseluruhan sudah baik, kerja sama nya juga sudah bagus. Kemasukan di menit terakhir tadi saya kira karena persoalan mental,” kata Dito usai laga, Jumat (14/4/2023).

Laga tersebut dinilai penting untuk memaksimalkan efektifitas timnas U-22 guna menyabet medali emas yang diusung Timnas U-22 pada SEA Games 2023 Kamboja nanti. Dito yakin Timnas U-22 akan meraih medali terbaik di ajang tersebut.

“Saya tetap optimis mereka akan memberikan prestasi medali terbaik,” ucap Dito memungkasi.