Berita

Viral! Pria Berseragam TNI Tendang Pengendara Motor di Bekasi

×

Viral! Pria Berseragam TNI Tendang Pengendara Motor di Bekasi

Sebarkan artikel ini
Pria yang diduga oknum TNI menendang pengendara motor di Jatiwarna, Pondok Gede, Bekasi, Senin (24/4/2023). (foto: Tangkapan Layar).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Tindakan tidak terpuji dilakukan oleh seorang oknum pria mengenakan atribut TNI yang menendang motor seorang ibu-ibu di Jatiwarna, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, Senin (24/4/2023).

Berdasarkan unggahan video tiktok @iknanthe kejadian itu bermula saat ibu sedang membonceng anaknya mengendarai Honda Beat hitam memencet rem karena ada kendaraan didapannya berhenti mendadak.

Tak berselang lama, tepat seorang pria berpakaian TNI menabrak dari belakang.

Diduga lantaran tidak terima dengan sang ibu yang mendadak berhenti pria tersebut menendang bagian belakang motor hingga sang ibu hilang keseimbangan dan hampir mencium tanah.

“Ibu itu kaget karena didepanny ngeren mendadak ditabrakin akhirnya sama om Jagoan ini, abis itu ditendang motornya,” tulis narasi video tersebut.

Usai kejadian itu, pria yang diduga oknum TNI itu nampak pergi meninggalkan lokasi. Sementara sang ibu melanjutkan perjalanannya di bahu sebelah kiri jalan.