Berita

Usai Bikin Onar di Mal dan Stasiun, Polisi Tangkap Yudo Andreawan

×

Usai Bikin Onar di Mal dan Stasiun, Polisi Tangkap Yudo Andreawan

Sebarkan artikel ini
Kolase foto Yudo Andreawan. (foto: Instagram/@yudo.andreawan).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Polisi menangkap Yudo Andreawan, pelaku pembuat onar di sebuah lokasi perbelanjaan di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Tanah Abang, Jakarta Pusat. Yudo dibekuk oleh Subdit Ranmor Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya pada Jumat dini hari (14/4/2023) tadi sekitar pukul 02.00 WIB.

Saat ini Yudo sedang diperiksa penyidik terkait kasus penyerangan. Kasubdit Ranmor Kompol Yuliansyah mengatakan polisi menangkap Yudo setelah berhasil memancing yang bersangkutan mendatangi wilayah Polda Metro Jaya.

“Iya betul (sudah diamankan). Kami pancing yang bersangkutan di seputaran Polda sini,” kata Yuliansyah dalam keterangannya kepada wartawan di Jakarta, Jumat (14/4/2023).

Yulisansyah menyebut, Yudo Andreawan ditangkap setelah melakukan penyerangan terhadap korban di mal wilayah Jakarta Pusat pada Kamis (13/4). Tidak hanya itu, Yudo juga disebut-sebut sempat mengamuk dan berbuat onar di Stasiun Manggarai.

“Iya (orang yang sama). Saat ini lagi diperiksa,” katanya.

Untuk diketahui, sebelumnya pada Rabu (12/4/2023) viral di media sosial menyoal pria mengamuk di stasiun hanya karena badannya tersenggol penumpang lain. Dalam video tersebut, pria itu dinarasikan sebagai bos.

Pria tersebut tampak mengejar pria lain yang juga penumpang KRL. Sejumlah petugas keamanan stasiun yang dibantu TNI pun berusaha menenangkan pria itu. Sambil menepuk dada, pria tersebut berteriak mengaku dirinya adalah bos.

“Woi… gua bos! Mukul dia duluan. Dia mukul gua duluan. Woi… gua bos, gua nih bos,” teriak pria yang diduga Yudo Andreawan itu sambil menepuk dadanya.