Berita

Sukses Digelar, Ramadan Runway 2023 di Mall Kota Kasablanka Kantongi Keuntungan 6,5 M

×

Sukses Digelar, Ramadan Runway 2023 di Mall Kota Kasablanka Kantongi Keuntungan 6,5 M

Sebarkan artikel ini
Suasana acara penutupan Ramadan Runaway 2023 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (29/4/2023).(foto:Mohammad Ivan/TN).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Menghabiskan waktu sebulan, Ramadan Runway 2023 berhasil tembus 6,5 Miliar di Mall Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (29/4).

Berdasarkan pantauan TeropongNews antusiasme para pengunjung mall sangat tinggi menyaksikan puncak acara Ramadan Runway 2023.

Ketua Panitia Ramadan Runway 2023 Dana Duriyatna, mengatakan jumlah tersebut meningkat dibanding tahun sebelumnya.

“Dari data yang terkumpul, baik jumlah pengunjung dan nilai total penjualan, secara garis besar jumlahnya meningkat dari tahun sebelumnya,” ujar Ketua Panitia Ramadan Runway 2023 Dana Duriyatna, di Jakarta, Sabtu (29/4/2023).

Sejak diadakan pada 12 April 2023, Dana menyampaikan agenda ini dapat dilakukan terus setiap tahunnya, karena bukan hanya menawarkan koleksi Muslim kepada masyarakat, tapi juga menjadi tolak ukur trend busana Muslim di Indonesia.

5530
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Ramadhan Runway diharapkan menjadi wacana tahunan yang memberi kontribusi berupa info tentang brand Muslim yang diharapkan dapat menjadi tolak ukur trend mode busana Muslim di Indonesia,” kata Dana.

Tak hanya itu, kerjasama dengan Kota Kasablanka juga memberi dampak positif bagi pengusaha mode Indonesia. Lewat Ramadan Runway yang diselenggarakan di Kota Kasablanka dan berkolaborasi dengan APPMI, ini jadi wacana bisnis yang menguntungkan pastinya bagi pengusaha mode.

“Lewat Ramadan Runway, para fashion desainer bisa langsung menjual produk-produknya kepada perorangan, baik secara retail maupun reseller secara grosir. Bahkan secara online,” kata Dana.

Adapun, dipastikan bahwa agenda ini bakal terus ada di tahun-tahun berikutnya, tentu dengan mutu acara, peserta, penampilan, stand panggung yang lebih baik dan bermutu.