Berita

Polres Raja Ampat Bersama Bhayangkari Membagikan Takjil Kepada Masyarakat Waisai

×

Polres Raja Ampat Bersama Bhayangkari Membagikan Takjil Kepada Masyarakat Waisai

Sebarkan artikel ini
Kapolres Raja Ampat Foto Bersama Jajarannya Sesat Sebelum Pembagian Takjil Kepada Warga Waisai Raja Ampat, Rabu (5/4/2023) Foto Humas Polres R4/TN

TEROPONGNEWS.COM, RAJA AMPAT – Personil Polres Raja Ampat bersama Bhayangkari melaksanakan kegiatan Pembagian Takjil kepada Masyarakat Waisai yang terpusat di Tugu Jam Pos Lalu Lintas, pembagian takjil ini diberikan kepada pengendara yang melintas di sekitar perempatan bundaran, Rabu (5/04/2023).

Kegiatan berbagi takjil oleh Polres Raja Ampat dilaksanakan pada Rabu sore pukul 17:30 WIT menjelang berbuka puasa dan dipimpin oleh Kapolres Raja Ampat, AKBP Edwin Parsaoran,S.IK., M.IK dan diikuti sekitar 30 anggota Polres Raja Ampat.

Adapun jumlah Takjil yang di bagikan oleh Polres Raja Ampat kepada warga Waisai Raja Ampat sebanyak 75 bungkus yang terdiri dari beberapa Snack dan Es Buah.

Seluruh rangkaian kegiatan pembagian Takjil oleh Pesonil Polres Raja Ampat dilaksanakan hingga selesai, dengan situasi yang aman dan kondusif.

Adapun tujuan berbagi takjil ini adalah untuk lebih mendekatkan Personil Polres Raja Ampat dan masyarakat, serta sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat Kabupaten Raja Ampat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Raja Ampat, AKBP Edwin Parsaoran,S.IK., M.IK, Ketua Bhayangkari Cabang Raja Ampat, Ny. Neta Edwin Parsaoran, Waka Polres Raja Ampat, Kompol Achmad Rumalean,SH., M.H, Pejabat Utama Polres Raja Ampat, Perwira Polres Raja Ampat, Personil Sat Lalu Lintas Polres Raja Ampat, Bintara Polres Raja Ampat, Pengurus Bhayangkari Cabang Raja Ampat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *