Berita

Pj Gubernur PPS Lantik 351 Pejabat Eselon 3 dan 4

×

Pj Gubernur PPS Lantik 351 Pejabat Eselon 3 dan 4

Sebarkan artikel ini
Pelantikan Pejabat Eselon 3 dan 4 di Lingkungan Pemrov Papua Selatan. Foto-Getty/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Pj Gubernur Provinsi Papua Selatan (PPS), Apolo Safanpo melantik 351 pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Pemerintah Provinsi Papua Selatan, Selasa (4/4/2023).

Masing-masing ada 100 pejabat Eselon 3 dan 251 Eselon 4 yang dilantik, setelah sebelumnya melalui proses pengusulan untuk mendapatkan persetujuan dari Kemendagri yaitu sebanyak 475 jabatan administrator dan pejabat pengawas. Namun yang diusulkan baru 351 yang disetujui, sedangkan sisanya masih dalam proses perlengkapan adminstrasi yang dibutuhkan.

“Yang dilantik hari ini adalah yang sudah melaksanakan tugas sebagai Plt. Kalau sebelumnya masih menjabat di instansi asal, sekarang hanya fokus di pemerintah Provinsi Papua Selatan,” kata Apolo Safanpo di Swiss-belhotel Merauke.

Pejabat yang dilantik diajak bekerja dengan hati, bekerjasama, sinergitas antar instansi dan semua pihak guna membawa kemajuan dalam pencapaian pembangunan di Papua Selatan.

“Mari kita bersatu, saling membantu, saling mendukung sebagai satu keluarga pemerintah provinsi yang ditugaskan negara untuk hadir ditengah rakyat mewakili negara melayani masyarakat,” ajak Safanpo.

Penegasan berikut bahwa antara pimpinan dan staf harus saling menghargai, terbuka menyangkut tugas dan fungsi. Begitupun pimpinan dengan para asisten juga menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik dalam hal pelayanan bidang pemerintahan maupun pelayanan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *