Berita

Pendiri Erigo dan MS Glow Apresiasi Langkah Menpora guna Tingkatkan Produksi Entrepreneur

×

Pendiri Erigo dan MS Glow Apresiasi Langkah Menpora guna Tingkatkan Produksi Entrepreneur

Sebarkan artikel ini
Wirausahawan muda pendiri MS Glow Gilang Widya Pramana dan Erigo Muhammad Sadad sangat mengapresiasi langkah Menpora Dito yang mendukung sekaligus sangat konsen terhadap perkembangan dan peningkatan enterpreneur muda Indonesia.(foto:bagus/kemenpora.go.id)

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Pendiri MS Glow Gilang Widya Pramana dan Erigo Muhammad Sadad mengapresiasi langkah Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo yang sangat konsen terhadap mendukung perkembangan dan peningkatan enterpreneur muda Indonesia.

“Kita sebagai kaum milenial mengapresiasi beliau yang konsen terhadap peningkatan enterpreneur muda Indonesia,” kata Gilang pada acara Bazar Bangga Boeatan Indonesia di Mall Kota Kasablanka Kuningan, Jakarta, Selasa (11/4/2023).

Disisi bersamaan Sadad sebagai pendiri Erigo mengatakan acara ini merupakan wadah brand lokal yang dikurasi sehingga brand lokal ini memiliki nilai lebih untuk dikembangkan dan nantinya tidak hanya menjadi jagoan lokal melainkan bisa menembus pasar internasional.

“Kita fokuskan di sini di Kota Kasablanka. Semoga buatan Indonesia dan brand lokal lain bisa mempromosikan produknya skala nasional hingga go internasional,” papar Sadad.

Sadad berharap kegiatan serupa bisa menginspirasi kawula muda Indonesia serta didukung penuh pemerintah dalam hal produksi guna membuka lapangan pekerjaan yang lebih luas.

5115
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Kita dukung terus, apalagi ada mas Menteri yang masih muda ini yang menginspirasi. Kita ingin anak-anak muda juga terinspirasi bagaimana mas menteri dalam karirnya. Kita harap dukungan pemerintah agar produksi nasional bisa meningkat sehingga lapangan kerja semakin terbuka,” pungkas Muhammad Sadad.