Berita

Fakta Baru, Tersangka AG dan Mario Sudah 5 Kali Berhubungan Layaknya Suami Istri

×

Fakta Baru, Tersangka AG dan Mario Sudah 5 Kali Berhubungan Layaknya Suami Istri

Sebarkan artikel ini
Kolase gambar Mario Dandy Satrio dan Agnes Gracia. (foto: ist).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Hakim Sri Wahyuni Batubara telah memberi putusan untuk terdakwa anak Agnes Gracia (AG) usia 15 tahun dengan vonis 3 tahun 6 bulan penjara karena ikut terlibat dalam kasus penganiayaan terhadap David Ozora (17).

Dalam hal ini, putusan hakim berdasarkan dari pengakuan Agnes terhadap tersangka lainnya Mario Dandy Satriyo, dirinya mengaku di perkosa oleh korban David. Tapi kenyataannya bukan trauma yang di dapatkan, Agnes malah melakukan hubungan intim layaknya suami istri dengan Mario sebanyak lima kali.

“Pengakuan anak tersebut mengenai dipaksa itu tidak benar, karena ketika seorang anak dipaksa berhubungan, maka akan mengalami trauma. Sedangkan anak ini tidak mengalami trauma,” ujar Sri Wahyuni di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (10/4/2023).

Kemudian, usai putusan hakim tersebut sontak nama Agnes bahan cibiran warganet di media sosial Twitter.

Banyak warganet yang tidak menyangka dengan perbuatan Agnes, karena masih dibawah umur tetapi sudah berani untuk melakulan hubungan intim dengan kekasihnya tersebut.

5546
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Pantesan Mario Dandy marah begitu toh.. Ternyata sama Agnes Gracia dah kayak suami istri,” cuit akun @Paltiwest dikutip TeropongNews, Selasa (11/4/2023).

“Akibat selangkangan tak dijaga akhirnya merembet kemana-mana. Entah ini pencapaian atau aib, tapi dari selangkangan Agnes maka terkuaklah berbagai permasalahan di negeri ini,” kata akun @bumercon.

“Agnes yg uMUr 15 tahun saja udah 5X. Sedangkan PSSi, hingga uMUr 92 tahun, Juara Piala Tiger sekaliiiii aja belum pernah!!” ucap akun @MafiaWasit.

Bahkan terkait dengan vonis Agens tersebut, ada warganet yang geram terhadap tersangka lainnya yaitu Mario. Akun tersebut menyebut, sudah selayaknya Mario mendapatkan pasal berlapis atas perbuatannya.

“Mario harusnya kena pasal berlapis. 15 tahun masih di bawah umur. Dan katanya awal bersetubuh pas agnes umur 9 tahun kan? Gila anak sekecil itu mana punya consent. Grooming namanya itu,” cuit akun @slutforkaiser.

Tidak berhenti sampai disitu, kuasa hukum dari saksi kunci N dalam kasus ini, Muannas Alaidid pun menyebut Agnes bukan anak kecil sembarangan. Karena pengakuan bohongnya yang telah diperkosa korban Davis Ozora.

“Bukan sembarang bocil. Berbohong Telah Diperkosa David Ozora, Hakim Sebut Agnes 5 Kali Bersetubuh dengan Mario Dandy,” kata akun @muannas_alaidid.