Berita

Arus Balik Ramai Lancar, Jasa Marga Hentikan Contraflow di Ruas Tol Jakarta-Cikampek

×

Arus Balik Ramai Lancar, Jasa Marga Hentikan Contraflow di Ruas Tol Jakarta-Cikampek

Sebarkan artikel ini
Petugas Jasa Marga memberhentikan rekayasa lalu lintas contraflow di ruas tol Jakarta Cikampek arah Jakarta, Jumat (28/4/2023).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – PT Jasa Marga Transjawa Tol (JTT) memghentikan rekayasa lalu lintas contraflow di ruas Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta. Langkah ini diambil dikarenakan volume kendaraan yang melintas ramai lancar dari kedua arah.

“PT Jasamarga Transjawa Tol (JTT) hentikan contraflow tersebut pukul 21.00 WIB. Terpantau kondisi lalu-lintas di Jalan Tol Jakarta-Cikampek ramai lancar di kedua arah,” tulis keterangan resmi dikutip TeropongNews, Sabtu (29/4/2023).

Sebelumnya PT JTT memberlakukan contraflow KM 70 s.d KM 47 arah Jakarta Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek sejak pukul 18.04 WIB.

Selain itu, PT JTT juga menambah lima gardu tol tambahan di Gerbang Tol Cikampek Utama untuk mengurai kepadatan yang terjadi di lokasi.

“Saat ini PT JTT mengoptimalkan pelayanan transaksi di Gerbang Tol Cikampek Utama dengan mengoperasikan total 18 gardu tol dari kondisi normal 13 gardu tol, dan penyiagaan tambahan 30 unit mobile reader untuk meningkatkan kapasitas transaksi,” lanjutnya.