Berita

Antisipasi Penumpukan Kendaraan, Jasa Marga Lakukan Contraflow di Ruas Tol Jagorawi

×

Antisipasi Penumpukan Kendaraan, Jasa Marga Lakukan Contraflow di Ruas Tol Jagorawi

Sebarkan artikel ini
Petugas Jasa Marga tengah menyiapkan jalur contraflow di ruas Tol Jagorawi, Rabu (26/4/2023).(foto: jasamarga.com).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Guna mengantisipasi kepadatan volume kendaraan dari arah Bogor menuju Jakarta, pihak PT Jasa Marga bersama aparat kepolisian setempat melakukan sistem contraflow di ruas Tol Jagorawi sejak pukul 15.27 WIB, Rabu (26/4/2023).

“Atas direksi Kepolisian, PT Jasa Marga berlakukan contraflow mulai dari KM 21+800 s.d. KM 8+800 Ruas Tol Jagorawi arah Jakarta sejak pukul 15.27 WIB,” dalam keerangan resminya dikutip TeropongNews, Rabu (26/4/2023).

PT Jasa Marga juga mengimbau kepada pengendara untuk mengetahui rute perjalanan terlebih dahulu untuk mengoptimalkan sistem contraflow yang sedang berjalan.

“Jasa Marga mengimbau pengguna jalan untuk mengantisipasi rute perjalanan agar dapat mengoptimalkan rekayasa lalu lintas yang sedang berlaku,” lanjutnya.

Selain itu, pihak Jasa Marga juga meminta pengguna jalan untuk memastikan kecukupan saldo E-Toll untuk menghindari kepadatan di beberapa Gerbang Tol (GT).

“Jasa Marga juga mengimbau pengguna jalan untuk dapat memastikan kecukupan saldo kartu elektronik sebelum memulai perjalanan untuk menghindari kepadatan ketika bertransaksi di gerbang tol,” tulisnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *