Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Walikota Jakarta Utara: Pertamina Siapkan Kontrakan bagi Korban Kebakaran Plumpang

×

Walikota Jakarta Utara: Pertamina Siapkan Kontrakan bagi Korban Kebakaran Plumpang

Sebarkan artikel ini
Kondisi pemukiman Tanah Merah, Kelurahan Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara pasca ledakan Depo Pertamina yang berada tepat di belakang tembok penduduk setempat. (Foto: Mohammad Ivan/TN).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Walikota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim menungkapkan PT Pertamina Persero siap memberikan bantuan uang sewa kontrakan bagi korban terdampak kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Koja, Jakarta Utara.

Ia menjelaskan, ratusan Kartu Keluarga (KK) yang kehilangan rumah tinggal akibat kebakaran Depo Pertamina Plumpang akan menerima biaya sewa kontrakan selama tiga bulan ke depan.

Example 300x600

“Bebas, penyintas kebakaran bisa memilih di mana saja, nanti PT Pertamina membantu pembayaran sewa kontrakan,” kata Ali kepada wartawan, Kamis (30/3/2023).

Menurut Ali, pemberian bantuan uang sewa kontrakan selama tiga bulan ke depan dari Pertamina merupakan bentuk tanggung jawab BUMN terhadap kerusakan rumah warga karena kebakaran di Depo Plumpang.

“Jadi, warga mengontrak rumah karena tidak mungkin mereka berlama-lama tinggal di tenda pengungsian,” jelasnya.

Diketahui, Depo Pertamina yang terletak di Kelurahan Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara terbakar pada tanggal 3 Maret 2023, malam. Peristiwa kebakaran mengakibatkan sebanyak 84 rumah warga di RW 01 dan 50 bangunan di RW 09 ludes terbakar.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *