Berita

Viral Alphard Dikawal Mobil Bea Cukai hingga Masuk Apron Bandara Soetta

×

Viral Alphard Dikawal Mobil Bea Cukai hingga Masuk Apron Bandara Soetta

Sebarkan artikel ini
Toyota Alphard dan mobil Bea Cukai masuk kedalam Apron Bandara Soekarno Hatta, dikutip Sabtu (25/3/2023). (Foto: ig@petergontha).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Viral gambar memperlihatkan mobil dinas pribadi Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Kementerian Keuangan terlihat memasuki Apron Bandara Soekarno Hatta, Sabtu (25/3/2023).

1465
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Menurut unggahan foto Instagram @petergontha, terlihat mobil berjenis Toyota Alphard hitam ini memasuki area Apron Bandara dikawal oleh mobil Bea Cukai tepat di belakangnya.

Dalam foto itu juga hadir pria berkemeja putih menenteng ransel yang diduga ajudan dari pejabat tersebut.

“Mobil pribadi masuk apron Bandara Soetta, menurunkan penumpang langsung dari pesawat lewat tangga ke mobil pribadi Alphard, terus dikawal belakangnya sama mobil Bea Cukai,” tulis keterangan dalam unggahan tersebut dikutip TeropongNews, Sabtu (25/3/2023).

Politisi partai NasDem ini juga menyinggung muatan Alphard hitam sangat banyak. Hal ini semakin membuatnya yakin bahwa kendaraan tersebut bukanlah milik bandara Soetta.

“Ampun ngga belajar juga!!! ada yang bilang itu memang mobil service bandara, omong kosong. Mobil service bandara bukan Alphard tapi Toyota Hi Ace. Ini benar gila, Bea Cukai, otoritas bandara angkasa pura sudah sakit semua!!” tegasnya.