Berita

Tak Diberi Bantuan, Emak-emak Ngamuk di Lokasi Kebakaran Plumpang

×

Tak Diberi Bantuan, Emak-emak Ngamuk di Lokasi Kebakaran Plumpang

Sebarkan artikel ini
Apih, Warga RT011 RW09 Kelurahan Rawa Badak Selatan memgamuk usai tak kebagian nasi kotak di posko pengusngsian, Plumpang, Koja, Jakarta Utara, Senin (6/3/2023)(Foto: Mohammad Ivan/TN).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Seorang emak-emak mengamuk di jalanan tak jauh dari lokasi kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Koja, Jakarta Utara, Senin (6/3/2023).

Ibu Apih warga RT11 RW09 Kelurahan Rawa Badak Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara mengaku geram lantaran usai mendatangi salah satu posko pengungsian.

Sambil berjalan Ia tak menggubris sejumlah warga yang coba menenangkan dirinya sambil terus melangkahkan kaki menuju kediamannya.

Sambil menangis, Apih bercerita bahwa dirinya tidak mendapatkan nasi bungkus dari salah satu posko.

Malahan, dirinya dimarahi oleh salah satu petugas posko pada saat meminta makanan.

5112
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Itu saya minta nasi saya malah diomel-omelin, minta nasi sama orang yang di posko. Saya dimarahin sama bapak-bapak,” ucapnya kesal.

Apih merupakan warga RT011 RW09 Rawa Badak Selatan. Ia mengaku rumahnya tidak terdampak alias selamat dari kebakaran.

“Saya sih nggak korban, tapi saya ikut lari-lari lah pak. Karena saya dilindungi sama Allah saya selamat,” ucapnya.

“Tapi orang minta nasi ya saya minta, jangan diomelin. Kesel saya diomelin, saya masih bisa beli nasi Rp 10 ribu, tapi orang-orang itu pada dapet saya pengen pak,” paparnya.