Berita

Sambut HUT ke 77 TNI AU, Lanud DMA Gelar Bakti Sosial

×

Sambut HUT ke 77 TNI AU, Lanud DMA Gelar Bakti Sosial

Sebarkan artikel ini
Pembagian bahan makanan bagi masyarakat Payum Merauke. Foro-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Sambut HUT ke-77 TNI AU tahun 2023, Lanud JA Dimara Merauke laksanakan berbagai kegiatan dan bakti sosial, menyongsong puncak HUT pada 19 April mendatang.

Mulai dari sosialisasi budaya hidup bersih dan sehat, pencegahan stunting, bantuan bahan makanan, lomba memanah tradisional untuk orang dewasa dan lomba mewarnai untuk anak-anak.

Lomba panahan menyongsong HUT TNI AU ke 77

“Hari ini kita laksanakan secara terpusat di Kupang yaitu program Bapak Kasau dan kita Lanud seluruh Indonesia mengikuti vicon dan dilanjutkan dengan bakti sosial, salah satunya penyuluhan pencegahan stunting,” kata Danlanud DMA Merauke, Kolonel Pnb Onesmus Gede Rai Aryadi di Pantai Payum Merauke pada sela-sela kegiatan, Senin (20/3/2023).

4407
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Masyarakat begitu antusias untuk mengikuti kegiatan yang diselenggarakan dengan lebih menyasar masyarakat asli Papua di sekitar Pantai Payum. Pihaknya berharap ada rutinitas bakti sosial maupun kegiatan dalam rangka memberikan penghiburan dan sejenak melepas kepenatan dengan aktivitas sehari-hari.

Pembagian hadiah pemenang lombah panahan

“Mudah-mudahan ada lagi ke depannya, kami senang kalau ada perhatian seperti ini,” ucap Ketua RT 23 Kelurahan Sampai, Lodevika Gebze.

Selain itu, di internal Lanud sendiri juga mengadakan berbagai lomba seperti sepak bola, bola voli, bulu tangkis, tenis meja dan catur.