Berita

Mobil Rombongan Pj. Gubernur Papua Barat Daya Alami kecelakaan, Ini Penyebabnya

×

Mobil Rombongan Pj. Gubernur Papua Barat Daya Alami kecelakaan, Ini Penyebabnya

Sebarkan artikel ini
Salah satu mobil rombongan Pj. Gubenur Papua Barat Daya yang mengalami kecelakaan di Jalan lintas Kabupaten Sorong-Sorong Selatan. (Foto:Ist/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG SELATAN – Sebuah mobil fortuner bernomor polisi DD 1754 RV mengalami kecelakaan di jalan trans Kabupaten Sorong – Sorong Selatan dan Maybrat, Senin (6/3/2023).

Mobil tersebut merupakan salah satu mobil rombongan Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat Daya.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIT saat Pj. Gubernur Papua Barat Daya bersama rombongannya hendak melakukan perjalanan ke Kabupaten Sorong Selatan dalam rangka kunjungan kerja

Kapolres Sorong, AKBP Yohanes Agustianndaru melalui Kasat Lantas Iptu Jan Sudarto Payung menjelaskan, bahwa kecelakaan tersebut disebabkan kondisi jalan yang licin sehingga mengakibatkan sopir hilang kendali dan ke luar dari badan jalan.

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Di dalamnya juga tidak ada Pj. Gubernur. Penumpang semua aman, mereka lanjut ikut kendaraan lain yang ke Teminabuan, ” ujarnya saat dikonfirmasi, Senin (6/3/2023).

Sementara, mobil yang mengalami laka tersebut kondisi sudah rusak parah di bagian depan dan kini sudah dievakuasi oleh anggota kepolisian.