Awas! Jalan Berlubang di TL Harmoni Jak-Pus, Polisi Imbau untuk Berhati-hati

Petugas sedang berjaga dan memantau kondisi jalan yang berlubang diperempatan jalan Kawasan Haromoni, Jakarta Pusat menuju ke Monumen Nasional (Monas). (Foto : ig/@tmcpoldametro).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Kepolisian Daerah Metropolitan Jaya Raya (Polda Metro Jaya) melalui Polisi Polisi Lalu Lintas (Polantas) melaporkan adanya lubang ditengah jalan. Tepatnya berada diperempatan kawasan Haromoni, Jakarta Pusat menuju Monumen Nasional (Monas) pada Senin (6/2/2023).

“07.40 terdapat jalan berlubang dikawasan Traffic Light Harmoni Jakpus (Jakarta Pusat),” tulis dalam akun Instagram @tmcpoldametro, Senin (6/2/2023).

Dalam foto yang diunggah, terdapat petugas kepolisian sedang berjaga dan melihat langsung dengan berdiri disamping jalan sambil menunjuk lokasi yang berlubang tersebut.

Lebih lanjut, kepolisian menghimbau para pengguna jalan untuk tetap berhati-hati dan waspada saat melewati kawasan Harmoni agar tidak terjadi kecelakaan.

“Bagi pengguna jalan diimbau agar berhati-hati karena dapat membahayakan, dan menyebabkan kecelakaan lalu lintas,” tutupnya.

<