Berita

20 Calon Anggota KPU Papua Barat Daya Jalani Tes Wawancara Menuju 10 Besar

×

20 Calon Anggota KPU Papua Barat Daya Jalani Tes Wawancara Menuju 10 Besar

Sebarkan artikel ini
Timsel calon anggota KPU Papua Barat Daya. (Foto:IST/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Sebanyak 20 calon anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Papua Barat Daya mengikuti tahap seleksi wawancara, Selasa (21/3/2023) di Vega Hotel Sorong.

Ketua Tim Seleksi (Timsel) Calon anggota KPU Papua Barat Daya, Pdt. Dr. Thomson F. E Elias mengatakan bahwa dari 20 nama yang mengikuti tahapan seleksi, hanya 10 nama yang nantinya akan dikirim ke KPU RI.

“Tahapan seleksi ini untuk menentukan 10 besar dari KPU Papua Barat Daya. Sesuai tahapan, kemungkinan kita akan tetapkan hari ini, dan pengumumanyanya besok tanggal 22-24 Maret 2023,”jelasnya.

Dikatakannya, setelah diumumkan nama-nama tersebut akan dikirim ke KPU RI untuk memnetukan siapa yang terpilih.

“Setelah pengumuman nanti, nama tersebut akan dikirim ke KPU RI. Timsel hanya mengirimkan 10 nama, dan bukan Timsel yang menentukan siapa yang terpilih. Kita hanya megurutkan nama sesuai abjad, artinya mereka punya peluang yang sama,”tegasnya.

5197
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.