Berita

Prabowo Klaim Gerindra Partai Bersih, Bukan Pengkhianat

×

Prabowo Klaim Gerindra Partai Bersih, Bukan Pengkhianat

Sebarkan artikel ini
Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. (foto: Twitter).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengeklaim bahwa partai politik yang ia pimpin ini bisa dibilang telah berada di jalur yang lurus, tidak menyimpang, bukan penipu. Dia memastikan parpol berlogo burung garuda tersebut bukan golongan pengkhianat.

“Ikut politik bersama Gerindra itu adalah politik yang lurus, benar, dan tidak pernah mau berkhianat, menipu. Ada yang mengatakan politik itu kotor silakan, kita memilih politik yang bersih dan lurus,” kata Prabowo usai menghadiri acara HUT ke-15 Partai Gerindra di Jakarta Selatan, Senin (6/2/2023).

Maka itu Prabowo mengajak para kader Gerindra harus berani bersikap kesatria, lebih-lebih bisa menjadi seorang negarawan agar layak dijadikan panutan oleh rakyat.

“Dan kita harus memberi contoh sikap negarawan, sifat ksatria, sikap yang benar,” kata Menteri Pertahanan (Menhan) RI itu.

Prabowo pun mengimbau kepada seluruh bawahannya untuk mempercayai penuh gebrakan apa yang akan dilakukan oleh pimpinan Partai Gerindra terkait Pemilu 2024. Baginya, seorang pimpinan yang baik tentu tidak akan menjerumuskan bawahannya masuk ke hal-hal negatif.

5108
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Pimpinan tidak mungkin berbuat yang tidak baik untuk pengikut-pengikutnya. Karena itu saya berdiri di hadapan saudara sekalian,” ucapnya.

Prabowo berujar, pada HUT ke-15 Gerindra ini dirinya ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan para kader kepadanya. Utamanya, kader Gerindra hingga kini masih kompak menyuarakan agar Prabowo dapat tampil lagi sebagai calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

“Terima kasih atas dedikasi kalian semuanya dari seluruh Indonesia masih menggantungkan harapan, masih memberi kepada saya. Terima kasih atas kepercayaan itu. Insyaallah saya tidak akan pernah mengecewakan kepercayaan saudara-saudara itu,” kata Prabowo Subianto.