Berita

Pilih Ketua, DPD Golkar Papua Barat Daya Gelar Musda I

×

Pilih Ketua, DPD Golkar Papua Barat Daya Gelar Musda I

Sebarkan artikel ini
Sekjen DPP Partai Golkar, Lodewijk F. Paulus saat memberikan sambutan pada Musda I DPD Golkar Papua Barat Daya di Hotel Aston Sorong. (Foto:Ist/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Papua Barat Daya menggelar Musyawarah Daerah (Musda) I dengan agenda pemilihan ketua, Selasa (21/2/2023), di Hotel Aston Sorong.

Pada Musda tersebut, Drs. Ec. Lambert Jitmau, M.M, terpilih secara aklamasi sebagai ketua DPD Golkar Papua Barat Daya periode 2020-2025.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Partai (DPP) Golkar Lodewijk F. Paulus meminta ketua terpilih untuk segera melakukan konsolidasi dan membentuk formatur yang bersifat merangkul.

“Kita tidak ingin ada perpecahan, ada gesekan, rasa tidak puas, karena tujuan kita satu, menang dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada),” ujarnya.

Apalagi, kata Lodewijk, saat ini tahapan-tahapan Pemilu 2024 sudah sangat ketat dan data Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) sudah harus segera dimasukkan ke sistem.

5120
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Oleh karena itu, DPD partai Golkar Papua Barat Daya harus bergerak dengan cepat. Dia sudah tidak bisa istirahat lagi karena saat itu dia harus segera menentukan para Bacaleg DPR RI, DPR Provinsi, dan DPR kota/kabupaten, ” ucapnya.

Lodewijk berharap, partai Golkar Papua Barat Daya terlibat dalam pesta demokrasi tahun 2024 dengan hati yang gembira, bahagia, serta politik yang dibangun adalah politik santun.