Berita

Mitsubishi Triton 4×4 Ralliart Bikin Pengunjung IIMS 2023 Melongo

×

Mitsubishi Triton 4×4 Ralliart Bikin Pengunjung IIMS 2023 Melongo

Sebarkan artikel ini
Replika Mitshubshi Triton Ralliart yang di gunakan Rifat Sungkar jadi perhatian pengunjung IIMS 2023, Jakarta, Kamis (16/2/2023). Foto: Ivan/TN.

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Booth Mitsubishi Motors di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 tampil beda dengan hadirnya mobil replika reli Triton yang di gunakan pembalap Rifat Sungkar di gelaran Asia Cross Country Rally (AXCR) 2022 di Thailand.

1739
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Tampilan Triton 4×4 yang di balut aksesoris khas Offroad ini nampak gagah dan mampu mencuri perhatian pengunjung yang hadir di IIMS 2023.

Salah satu pengunjung asal Slipi, Reyhan (27) mengaku terkejut saat melihat replika asli mobil yang membawa Rifat Sungkar menembus posisi lima besar.

“Ini mobil keren banget, gua liat di Youtube aja udah gagah, aslinya emang lebih gahar,” ungkapnya, Kamis (16/2/2023).

“Ini mirip banget, padahak kan replika, tapi bisa mirip gini tampilannya, gua melongo liatnya,” imbuhnya.

Adapun spesifikasi Mitsubishi Triton Ralliart yang digunakan oleh Rifat digolongkan pada Group T1 yaitu prototipe kendaraan lintas alam. Ubahannya cukup banyak, tapi tetap mewajibkan beberapa komponen masih harus standar pabrik.